Cara Optimasi Website Blog dengan SEO

Optimasi Website Blog dengan SEO - Setelah sebelumnya kita belajar Panduan Dasar Belajar Optimasi SEO Blog Dalam Membuat Domain, saatnya sobat blogger melakukan optimasi website blog dengan SEO dengan melakukan beberapa panduan yang saya tulis berikut ini. Namun jika dalam melakukan optimasi website blog dengan SEO yang ada dalam artikel ini kurang sesuai dengan sobat, mohon maaf karena mungkin mindset SEO yang kita miliki adalah berbeda :)


Optimasi Website Blog dengan SEO


Ada dua cara dalam melakukan optimasi website blog dengan SEO yang bisa sobat blogger lakukan, yaitu;
  1. ON Page SEO
    Apa itu onpage SEO? Onpage seo merupakan unsur atau komponen yang membangun sebuah blog atau artikel blog sobat yang mengacu pada perubahan yang dilakukan terhadap konten blog. Unsur atau komponen yang harus sobat perhatikan adalah meta tags, title tags, heading tags, links, body text, keyword, tingkat density keyword, dan url. Selain itu, onpage SEO memiliki kompnnen yang dapat menghilangkan konten blog agar lebih optimal dalam search engine yaitu rel Canonical di blogspot dan plugin tertentu dalam wordpress.

    Untuk melakukan optimasi SEO pada OnPage akan dijelaskan pada artikel cara melakukan optimasi onpage SEO
  2. OffPage SEO
    Offpage SEO adalah salah satu optimasi yang dilakukan diluar website atau blog sobat. Dengan melakukan offpage SEO maka apa yang telah sobat lakukan di onpage SEO akan semakin optimal dan jika keduanya benar-benar maksimal (on/offpage seo) maka saya jamin blog atau artikel blog sobat akan selalu berada di halam pertama search engine! Apapun keyword yang sobat bidik, jika on/offpage sudah maksimal banget, is real, your blog be no.1 in Search Engine!

    Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai offpage Seo silahkan baca di cara melakukan optimasi offpage SEO atau jika sobat blogger ingin membaca secara lengka rahasianya silahkan klik http://seo.sahronie.com

Tidak ada komentar