Template Blogspot Toko Online Gratis

Template Blogspot Toko Online Gratis - Membuat toko online dengan blogspot saat ini sudah tidak sulit lagi sob karena dasar dari toko online sendiri adalah tampilan atau template yang digunakan dan untuk mencari template blogspot toko online gratis sudah banyak bertebaran di search engine!

Salah satu contoh template blogspot toko online gratis adalah Johny Blackstore karya blogger Indonesia, masKolis yang sangat profesional nan indah elegan, apalagi loadingnya,, wuzzzzz...! kenceng banget sob. Salah satu contoh templatenya yang saya gunakan ini, makasih mas bro templatenya,,, dan untuk template blogspot toko online gratis penampakannya seperti gambar berikut

Template Blogspot Toko Online Gratis

Download


Kerenkan? Template blogspot toko online ini memiliki fitur 4 kolom dengan magazine style, 3 kolom pada footer, shopping cart platform, konten slider otomatis, kolom iklan 728 x 90 pada header, pagination, dropdown menu, zooming image, mudah di edit, loading cepat dan yang pastinya tidak mengecewakan :)

Silahkan untuk informasi lengkap template blogspot toko online gratis ini kunjungi link Johny Blackstore yang ada diatas.

1 komentar

Bingung Cari Situs Judi Online Terpercaya ?

Situs Betting Terpercaya Dan Terbesar di ASIA
PANDORAQQ
Menawarkan | Fasilitas | Keunggulan
Deposit & Withdraw Minimal Rp. 20.000,
Deposit & Withdrawal Super Cepat

BONUS ROLINGAN 0.5 % Tiap senin

BONUS REFERAL 20 % Seumur Hidup

Customer Service Sopan & Ramah Siap Membantu

Live Chat Responsif 24 jam

Real Fair Play 100%

Server Tercepat di Asia Tanpa Lelet

Jangan berpikir dua kali
Daftar sekarang juga dan nikmati fasilitas nya

DAFTAR SEKARANG : PANDORAQQ
Link Alternatif : www•pandoraqq•net
WA : +855966735893
Line : pandoraqq
Fanpage : @Pandorapkv

Balas